Rumah Dijual Citra Grand, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur

Sebagai pengembang kawasan perumahan terpadu yang terkemuka, Rumah Dijual Citra Grand mendapatkan keuntungan skala ekonomis yang memungkinkan efisiensi tarif dari kontrak-kontrak pembangunan. Perseroan juga bisa merasakan harga jual yang lebih tinggi dengan adanya kepedulian atas produk yang bagus. Berbekal lebih dari 24 tahun pengalaman di sektor properti dan dengan tingkat dedikasi dan integrasi yang tinggi, CitraGran Cibubur memiliki landasan yang kuat untuk menjadi pengembang berkwalitas dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

Lokasi proyek saling berdekatan menjadikan CitraGran Cibubur salah satu komplek perumahan terbesar di Cibubur, TImur Jakarta dengan dilengkapi fasilitas yang saling mendorong untuk sebuah kawasan besar berskala kota. Rumah Dijual Citra Grand. Fasilitas yang tersedia diantaranya ialah:


Pengolahan Air Bersih (Water Treatment Plant), 2. Sport Club (Kolam Renang, Lapangan Bulutangkis, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Tenis, Lapangan Futsal, Gym & Aerobic Center ), 3. Fasum / fasos : Sekolah, Gedung Pertemuan, Pos Polisi, Pemadam Kebakaran, Kantor Pos, Tempat Ibadah, Taman, 4. Fasilitas Komersial : Pasar Modern, Pasar Tradisional, Supermarket, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik. Rumah Sakit, dan lainnya, 5. Layanan Purna Jual dan Estate Management, yang dilayani oleh staff profesional dan pelayanan yang berorientasi pada Customer Excellent.

Perkembangan Promo CitraGran Cibubur hingga kini terus menunjukan bukti bahwa perumahan yang mempunyai populasi banyak. Konsep modern community living ini bahkan menempel dengan bermacam-macam fasilitas yang ada didalamnya sehingga konsep kota dalam kota malah pantas disematkan pada perumahan CitraGran Cibubur.

4 Kelebihan Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Tanah yang dimiliki cukup sempit, meskipun kau membutuhkan banyak ruang untuk memenuhi keperluan keluarga? Jangan khawatir, sebab kau bisa membangun rumah ke arah atas alias menaikannya menjadi 2 lantai. Rumah minimalis dengan jenis 2 lantai telah cukup banyak digunakan di Jakarta.

Terlebih di sebagian perumahan elite yang memberikan kesan mewah tetapi konsisten simpel dan elegan. Tanah yang dipakai juga rata-rata tidak terlalu besar. Untuk kau yang masih menimang apa saja kelebihan yang dapat didapat dengan mengaplikasikan desain rumah minimalis tetapi untuk macam rumah 2 lantai. Berikut ini ulasan lengkapnya :

1. Fungsi Ruangan Lebih Optimal

Bagus pertama yang dapat kamu dapatkan merupakan, fungsi ruangan menjadi lebih maksimal sekiranya terdapat 2 lantai. Umumnya manusia memang membutuhkan banyak hal dan membutuhkan ruang yang bertambah dan bukan berkurang untuk memenuhinya. Untuk itu 2 lantai rumah akan memenuhi keperluan kau.

Secara untuk kau yang mempunyai keluarga besar atau menyediakan ruangan lebih untuk menjadi daerah bermain buah hati dan daerah tidur tamu. Seringkali supaya lebih intim dan juga hangat, lantai dua diwujudkan ruang keluarga dan daerah bercengkrama.

2. Tampak Besar

Rumah Dijual Citra Grand Bila diperhatikan dari luar rumah, untuk desain minimalis 2 lantai memberikan kesan besar dan luas. Sedangkan tanah yang diaplikasikan untuk membangun rumah tidaklah besar. Efek yang ditimbulkan bisa saja berpengaruh pada peredaran udara rumah dan juga kenyamanan pengguna atau tetamu dikala berada di rumah hal yang demikian. Untuk lantai 1 minimalis seringkali kelihatan sempit dan juga terlalu kaku. Malah sekiranya kau membelinya di perumahan dengan contoh dan jenis yang sama, rasanya monoton dan awam saja.

Rumah Dijual Di Citra Gran,Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Grand. Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur,Rumah Baru Dijual Citra Grand.

3. Privasi Terjaga

Seperti yang telah diucapkan oleh beberapa artikel sebelumnya. Ciri khas dari rumah minimalis yaitu tanpa sekat dan juga tanpa pembatas. Baik ini menyebabkan rumah akan mudah menonjol secara keseluruhan oleh tamu atau orang yang datang. Bagi beberapa orang yang berkeinginan duduk menawan tanpa terganggu oleh tamu akan susah. Untuk itu, lantai 2 dapat dihasilkan untuk menjaga privasi keluarga agar tak terlihat orang lain.

4. Lebih Bila Desainnya

Rumah minimalis memang membutuhkan ventilasi, taman dan jendela dengan jenis yang melambung tinggi atau lebar. Seandainya hanya satu lantai saja rasanya kurang baik dan kurang kesan minimalisnya.

Untuk itu rumah minimalis dengan 2 lantai menghidupkan suasana Minimalis yang hadir. Biasanya penerapan furniture dan beberapa bahan bangunan sudah pasti lebih boros, namun lebih mudah dipakai desainnya. Banyak orang yang walhasil memilih rumah minimalis 2 lantai dibanding 1 lantai sebab terlihat lebih bagus.

Dari sekian banyak kelebihan pasti ada juga kekurangan rumah minimalis dengan 2 lantai ini. Bisa kembali ke selera masing-masing orang yang menginginkan rumah yang nyaman dan juga cocok dengan cita-cita mereka. Bagi beberapa orang yang memiliki buah hati kecil, rumah 2 lantai terang membahayakan anak-anak.

Rumah Dijual Citra Grand juga untuk orang tua yang memiliki buah hati hingga 4 atau 5, mereka memerlukan ruangan yang lebih luas dan memanfaatkan lantai 2. Untuk itu desain minimalis tidak bermasalah jikalau kamu berkeinginan membangun rumah cuma 1 lantai atau justru sebaliknya ingin bertingkat.

Selama tidak meninggalkan esensi minimalis seperti cat, ragam furniture, warna, cara menyimpan atau membenahi ruangan dan juga peralatannya cocok dan menunjang desain minimalis. Selamat mencoba ya!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rumah Dijual Citra Grand, Perumahan Terbaik di Jakarta Timur"

Post a Comment