Promo Rumah Dijual Citra Gran, Terbaru Tahun 2020

Rumah Dijual Citra Gran yakni perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya terletak di ruas jalan utama, yakni Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Wilayah ini diketahui dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terwujud dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan faktor alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, Rumah Dijual Citra Gran telah mengalami pertumbuhan yang sungguh-sungguh cepat dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Khususnya, sekarang sudah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi seluruh keperluan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan.

Berkat pemakaian konsep EcoCulture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tidak heran bila saat ini Rumah Dijual Citra Gran sudah menjadi rumah hasrat warga cibubur. Ciputra Group memastikan untuk melakukan ekspansi di Cibubur memaksimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek promo CitraGran Cibubur. Rumah Dijual Citra Gran adalah buah hati perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Informasi 0822 2711 6743 Ikhwan

Pertimbangan mengapa membeli rumah baru di cibubur

Ada delapan alasan penting yang seharusnya Anda jadikan dasar pertimbangan kenapa rumah baru lebih menguntungkan. Pertama, desain rumah cita-cita Anda sesuai gaya Anda: Kenapa mesti puas dengan opsi orang lain dikala Anda bisa membikin kamar mandi indah, kitchen set, pencahayaan, lantai, dan pilihan lain yang Anda menyukai? Setelah itu Anda jadi juga bisa menyesuaikannya dengan memilih lemari, meja, perabotan, dan karpet cocok selera Anda. Ingat, rumah baru Anda sepatutnya merefleksikan gaya Anda, bukan orang lain.

Kedua, bebas menetapkan denah dan tata letak ruang cocok kebutuhan Anda: Ingin kamar tidur utama di lantai atas? Terserah Anda. Berkeinginan langit-langit tinggi dan mewah yang bergaya resor? Silahkan. Berkeinginan punya ruang baca sambil tidur-tiduran? Dapat. Semuanya dapat diciptakan saat Anda membikin masterplan tata ruang layak keperluan Anda.

Ketiga, semuanya baru dan masih bergaransi: Jika Anda membeli rumah bekas yang full furnished, mutu perabotannya lazimnya cenderung kurang baik sehingga mungkin wajib seketika diganti. Sebaliknya bangunan rumah baru – dan juga perabotannya – pastinya yakni keluaran terupdate dan masih bergaransi. Anda tidak ingin mengeluarkan bujet lagi untuk mengganti atap, perabotan, meja atau pemanas air di rumah bekas, kan?

Rumah Dijual Citra Gran,Rumah Dijual Citra Grand,Rumah Dijual Citra Gran Cibubur. Rumah Dijual Citra Grand City,Jual Rumah Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Gran,Rumah Dijual Di Citra Gran Cibubur,Rumah Dijual Di Citra Grand.

Gaya Hunian Modern di kawasan Premium cibubur

Diberitakan dari website kelompok sosial arsitek di Indonesia, arsitektur modern muncul karena adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membikin manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan baik. Hal itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga format rinci menjadi tidak perlu.

Pada bangunan arsitektur modern lebih fokus pada konsep wujud, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep bentuk dibuktikan dengan format-format geometri yang ditandai dengan pengaplikasian konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Kecuali itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi wujud, ruang, dan konstruksi itulah yang pada hasilnya menciptakan fungsi rumah untuk manusia masa sekarang. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, mudah diaplikasikan dan mudah dalah hal perawatan.

Ketiga, semuanya baru dan masih bergaransi: Bila Anda membeli rumah bekas yang full furnished, kwalitas perabotannya umumnya cenderung kurang baik sehingga mungkin sepatutnya seketika diganti. Sebaliknya bangunan rumah baru – dan juga perabotannya – pastinya adalah keluaran terupdate dan masih bergaransi. Anda tidak mau mengeluarkan bujet lagi untuk mengganti atap, perabotan, meja atau pemanas air di rumah bekas, kan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promo Rumah Dijual Citra Gran, Terbaru Tahun 2020"

Post a Comment