Promo Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur, Terbaru Tahun 2020

Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur adalah perumahan baru di Cibubur, Timur Jakarta, tepatnya berlokasi di ruas jalan utama, merupakan Jl. alternati cibubur yang menghubungkan antara Jakarta Selatan dan Bogor. Kawasan ini diketahui dengan keasriannya dengan lingkungan yang masih hijau dan terbentuk dengan sendirinya. Dengan memanfaatkan unsur alam ini karenanya perumahan baru CitraGran Cibubur dikemas dengan sentuhan konsep ramah lingkungan plus sentuhan modernisasi.


Sebagai kota mandiri modern, Dijual Rumah Baru Di Promo Citra Gran Cibubur telah mengalami pertumbuhan yang amat kencang dan mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Cibubur. Terutamanya, kini sudah beroperasional ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail untuk memenuhi semua kebutuhan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan.

Berkat pemakaian konsep EcoCulture guna menghadirkan wilayah yang nyaman, tak heran jika ketika ini Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur sudah menjadi rumah hasrat warga cibubur. Ciputra Group mempertimbangkan untuk mengerjakan ekspansi di Cibubur mengoptimalkan proyek perumahan kelas menengah atas dengan mengusung merek CitraGran Cibubur. Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur adalah anak perusahaan dari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia dengan konsentrasi pengembangan skala kota serta mixed-use development.

Pertimbangan mengapa membeli rumah baru di cibubur


Ada delapan alasan penting yang sepatutnya Anda jadikan dasar pertimbangan kenapa rumah baru lebih menguntungkan. Rumah Dijual Di Perumahan Citra Gran Cibubur,Rumah Mewah Dijual Di Citra Gran Cibubur. Rumah Mewah Dijual Di Citra Grand Cibubur,Dijual Rumah Di Perumahan Citra Gran Cibubur.

Pertama, desain rumah impian Anda sesuai gaya Anda: Kenapa wajib puas dengan opsi orang lain ketika Anda bisa membuat kamar mandi cantik, kitchen set, pencahayaan, lantai, dan alternatif lain yang Anda menyenangi? Setelah itu Anda jadi juga bisa menyesuaikannya dengan memilih lemari, meja, perabotan, dan karpet cocok selera Anda. Ingat, rumah baru Anda wajib merefleksikan gaya Anda, bukan orang lain.

Kedua, bebas memutuskan denah dan tata letak ruang pantas kebutuhan Anda: Berharap kamar tidur utama di lantai atas? Terserah Anda. Ingin langit-langit tinggi dan mewah yang bergaya resor? Silahkan. Berkeinginan punya ruang baca sambil tidur-tiduran? Dapat. Semuanya dapat diwujudkan ketika Anda membuat masterplan tata ruang layak kebutuhan Anda.

Ketiga, semuanya baru dan masih bergaransi: Bila Anda membeli rumah bekas yang full furnished, mutu perabotannya lazimnya cenderung kurang baik sehingga mungkin patut seketika diganti. Sebaliknya bangunan rumah baru – dan juga perabotannya – pastinya yakni keluaran terkini dan masih bergaransi. Anda tak berharap mengeluarkan bujet lagi untuk mengganti atap, perabotan, meja atau pemanas air di rumah bekas, kan?

Gaya Hunian Modern di kawasan Premium cibubur

Diberitakan dari web kelompok sosial arsitek di Indonesia, arsitektur modern muncul sebab adanya kemajuan dalam bidang teknologi yang membuat manusia cenderung memilih sesuatu yang ekonomis, gampang, dan bagus. Hal itu ditandai dengan pertengah abad ke-20. Karakteristik yang dimiliki arsitektur modern ini pada dasarnya menolak gaya lama (arsitektur tradisional) dan menyederhanakan bangunan sehingga wujud mendetail menjadi tidak perlu.


Pada bangunan arsitektur modern lebih konsentrasi pada konsep format, ruang, fungsi, dan konstruksi. Konsep format diterangkan dengan format-bentuk geometri yang ditandai dengan penerapan konstruksi beton bertulang, baja dan bahan-bahan bangunan yang ringan.

Konsep ruang pada arsitektur modern identik dengan bersifat kubisme. Selain itu, konsep ruang haruslah bersifat efisien dan fleksibel. Kombinasi bentuk, ruang, dan konstruksi itulah yang pada hasilnya menciptakan fungsi rumah untuk manusia masa kini. Dimana fungsi rumah dianalogikan sebagai mesin untuk tempat tinggal yang murah, mudah dipakai dan mudah dalah hal perawatan.

Ketiga, semuanya baru dan masih bergaransi: Kalau Anda membeli rumah bekas yang full furnished, mutu perabotannya umumnya cenderung kurang baik sehingga mungkin patut langsung diganti. Sebaliknya bangunan rumah baru – dan juga perabotannya – pastinya yakni keluaran terkini dan masih bergaransi. Anda tidak berkeinginan mengeluarkan bujet lagi untuk mengganti atap, perabotan, meja atau pemanas air di rumah bekas, kan?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Promo Dijual Rumah Baru Di Citra Gran Cibubur, Terbaru Tahun 2020"

Post a Comment